Aneh | (6) Cara | (1) Cerita | (1) Cheat | (1) Dunia Hewan | (1) Game | (1) Horror | (1) Humor | (1) INFO | (2) Kesehatan | (1) Komputer | (1) Komunitas | (2) Kontes SEO | (3) Lucu | (1) Misteri | (1) Point Blank | (1) Review | (5) Sedih | (2) Tips N Trik | (3) Unik | (8)

Siapa Blogger Newbie dari Bekasi?

Posted by Unknown on Minggu, 15 Januari 2012

Banyak blogger-blogger di Indonesia ini, namun jarang sekali blogger yang di Bekasi. Nah pada hari ini saya akan share siapa sebenarnya Blogger Newbie dari Bekasi itu?

Siapa dia? Yupz, dia adalah Adrian Firmansyah seorang Blogger Newbie dari Bekasi yang sebenarnya master. Memang namanya jarang sekali muncul di dunia perbloggeran, namun beliau adalah orang yang sangat dihargai dan disantuni.

Adrian Firmansyah juga aktif dan berperan dalam grup Diskusi Blogger Pemula yang mas Deny dirikan. Di grup DBP beliau sering berdiskusi antar sesama.
Adrian Firmansyah


Kontes seo Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi yang diselenggarakan oleh beliau pun saya ikuti. Termasuk postingan optimasi ini, ini merupakan postingan yang saya dukung untuk artikel saya. Mungkin ini salah satu tehnik internal link saya.

Sebenarnya ini bukan blog utama saya, blog utama saya juga sedang digunakan untuk mengikuti kontes seo lainnya, namun agar tidak merusak citra blog saya di mata google, maka saya menggunakan blog DAW-XP ini.

Mungkin sekian ini saja dulu postingan saya tentang Blogger Newbie dari Bekasi yang kebetulan sedang naik daun. Semoga bermanfaat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar