Aneh | (6) Cara | (1) Cerita | (1) Cheat | (1) Dunia Hewan | (1) Game | (1) Horror | (1) Humor | (1) INFO | (2) Kesehatan | (1) Komputer | (1) Komunitas | (2) Kontes SEO | (3) Lucu | (1) Misteri | (1) Point Blank | (1) Review | (5) Sedih | (2) Tips N Trik | (3) Unik | (8)

Kontes SEO Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.Com Semakin Panas

Posted by Unknown on Selasa, 28 Februari 2012

Kontes SEO
Akhir-akhir ini kontes Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.Com semakin panas saja. Banyak master-master blogger yang mulai menunjukkan aksinya, mereka semua adalah anggota-anggota DBP.

Jika anda belum tahu apa yang akan saya share kali ini, mungkin anda harus membaca artikel sebelumnya yaitu bercerita tentang Apa itu Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru dan hari ini saya sedang mengikuti kontes seo tersebut. Kontes seo ini memang merupakan kontes seo yang saya seriuskan dalam arti saya memang benar-benar mengoptimasi kontes seo ini. Akan tetapi saya kurang puas, waktunya terlalu singkat. Waktu kontes seo ini sangat singkat, yaitu berkisar hanya 1 bulan aja, sungguh singkat bukan?

Walaupun begitu, saya tetap optimasi sekuat apa yang saya bisa. Apalagi setelah batas pendaftaran terakhir kontes seo Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com tanggal 25 februari kemarin, ternyata mereka baru saja membuat posting. Dan setelah membuat posting tersebut, blog-blog master tersebut langsung melesat di Page One dan sekarang sudah berada di posisi #1, #2, dst. Saya masih mewajarkan hal itu, karena memang blog authority memang mudah masuknya, namun tidak semudah itu optimasinya, karena beberapa minggu kemudian juga blog seperti itu akan mudah ditendang dari SERP. Yang membuat saya heran adalah waktu antara batas pendaftaran dengan penilaian kontes sangat mepet, berkisar 1 minggu saja, saya sungguh sesalkan dengan kontes itu. Apa sih yang ada dipikiran panitia penyelenggara? Bukankah waktu untuk blog authority itu bisa bertahan sangatlah lama?

Jika saya melihat dari kontes-kontes seo besar di Indonesia, selang waktu antara batas pendaftaran dan waktu penilaian sangatlah lama, berkisar 2 minggu ke atas hingga 1 bulan lamanya. Tentu hal ini tidak mempermudah blog authority untuk masuk, karena yang optimasi paling hebatlah disini yang hebat, bukan yang paling cepat. Sungguh saya bingung, sangat cepat. Untuk blog yang masih belum ada apa-apanya ini yang postingnya sudah jauh-jauh hari sebelum batas pendaftaran tentu akan kesulitan menghadapi blog authority yang backlink homepagenya sudah banyak, namun bisa dicegah dengan beberapa waktu kemudian yaitu sekitar 2 minggu ke atas. Namun yang ini beda halnya, selangnya kurang lebih cuman 1 minggu. Waduh saya sangat bingung.

Ya karena itu saya anggap Kontes SEO Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.Com Semakin Panas, karena pertarungan yang memang aneh. Mungkin dengan adanya artikel ini dapat membuat artikel saya yang masih newbie bisa naik dan saya butuh dukungannya ya dari teman-teman. :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar