Aneh | (6) Cara | (1) Cerita | (1) Cheat | (1) Dunia Hewan | (1) Game | (1) Horror | (1) Humor | (1) INFO | (2) Kesehatan | (1) Komputer | (1) Komunitas | (2) Kontes SEO | (3) Lucu | (1) Misteri | (1) Point Blank | (1) Review | (5) Sedih | (2) Tips N Trik | (3) Unik | (8)

Suka Duka di Komunitas Blogger Kalsel

Posted by Unknown on Sabtu, 22 September 2012

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan saat ini memang sudah dikenal banyak orang dan hingga ke luar kalimantan. Saat pertama kali bergabung ke Blogger Banua yang merupakan salah satu komunitas blogger kalimantan selatan kurang lebih 8 bulan yang lalu, saya diberi ucapan selamat bergabung oleh beberapa anggota disana seperti Miftah Farid (Ayead), Shuwat Liong, dan Ebo Ndut (Muhammad Febriruyanto).

Blogger Banua

Anggota-anggota blogger banua memang orangnya ramah-ramah dan user friendly. Saat bergabung di komunitas tersebut, saya sangat gampang bergaul dengan orang-orang disana. Namun beberapa lama, saya jarang aktif disana karena sudah memiliki grup blogger tersendiri.

Saat akhir2 ini saya mulai aktif kembali, saya masih teringat dengan wajah-wajah blogger banua saat itu. Banyak sudah blogger-blogger banua yang sukses dan berpenghasilan tetap dari ngeblog. Ada juga seorang teman dari Banjarmasin yang seumuran dengan saya yang juga blogger aktif di blogger banua yang bernama Muhammad Rudy. Dia juga seorang blogger yang sepertinya sudah mempunyai penghasilan tetap. Salut untuk blogger banua!

Beberapa kali blogger banua mengadakan gathering di Banjarmasin. Saya rasa saya ingin sekali mengikuti gathering bersama blogger banua tersebut, namun karena ketiadaan transportasi yang ada sehingga tidak memungkinkan. Namun saat sudah mempunyai transportasi sendiri, pada ajang workshop terbesar di Indonesia yaitu Blogilicious Banjarmasin 2012, sudah daftar dan bayar malah ada kendala lagi dengan masalah sekolah, sehingga tidak memungkinkan untuk berangkat. Meskipun demikian, acara tersebut juga disiarkan useeTV yang merupakan tv online sehingga saya tetap bisa mendapatkan ilmu dari seminar tersebut.

Mungkin ini saja cerita saya selama berada di komunitas blogger kalsel ini, saya berterima kasih atas semua yang diberikan blogger banua selama ini. Good luck dan sukses selalu untuk blogger banua dan komunitas blogger kalsel lainnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Mantap ceritanya neh gan. semoga menang ya

http://www.info-yazid.com/2012/09/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html

Posting Komentar